..........

RSS

Last Day With mr.awe

060112 adalah hari terakhir bersama mr.awe. Dia benar-benar membuat aku harus mengexplore apa yang telah aku pahami. Ingin sekali rasanya memberikan yang terbaik, tapi memang terlalu sulit bagi diriku untuk mengimbanginya. Butuh waktu lama untukku sekedar memberi sebuah coretan kata diatas kertas putih ini, yang akan membuatnya terkagum atau tersenyum yakin atas sebuah hasil dari usahanya membuatku paham. Namun apa daya, hanya sejauh ini aku bisa menuangkan segala isi otakku untuk dirinya. Dan aku yakin tidak akan membuatnya terkagum sama sekali, 
Masih teringat jelas hari dinama dia membuat hatiku terjangkit yang namanya sindrome awe. Tutur katanya yang mencerminkan kecerdasannya, gelak lakunya yang melukiskan karismatiknya, pandangannya yang menghujam detak jantungku. Dan bukan fisik kinclongnya yang membuat aku tak berkedip memandangnya karena memang dia masuk dalam katagori manusia yang pas, pas untuk ukuran tubuhnya, pas untuk paras putihnya. Satu yang mengusik hati, ketika dia membelokkan obrolan ke topik nglantur meskipun berniat sekedar untuk candaan tapi itu justru menjatuhkan karisma dia dimata orang lain.
Mimpi yang lebih emang terkadang datang padaku, namun secepat kilat aku menghapusnya karena aku sadari akan berujung tidak baik untuk hatiku yang kata orang banyak mengalami kerapuhan untuk masalah yang satu ini. Dia memang manusia yang berada diatas rata-rata manusia lain, dan diriku hanya penonton yang ada dibawah rata-rata itu. Sesungguhnya itu memang bukan masalah utamanya.
Namun terima kasih telah menjadi dari deretan pencetus mimpiku, sadar atau tidak sindrome yang menjangkitku memberikan energi positif untukku terus mengejar mimpi hingga bisa ku gapai mimpi itu dengan kedua tanganku.
Semoga sebuah langkah akan mempertemukan kita kembali!!!Amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

amiiinnn, like this yoo

Dian Wulansari mengatakan...

kalau begitu kamu gratis...,
:)

Posting Komentar