..........

RSS

Hidup Bukan Tentang Diri Sendiri



Hari ini mungkin aku telah merugi, tapi hari ini pula aku belajar. Aku merugi karena tidak bekerja secara profesional, aku sibuk dengan kegalauan yang bergelayut di hati. Dan aku belajar, kegalauan membuat aku terfokus pada diriku sendiri dan itu menjauhkan aku dari yang namanya kebahagian. Ternyata kebahagian itu datang ketika kita mau untuk berdamai dengan diri sendiri dan lingkungan. 

Bicara tentang kehidupan, hidup bukan hanya tentang diri sendiri tapi juga tentang orang-orang di sekitar. Mencoba memahami perasaan orang lain, karena masalah bukan hanya menghampiri diri kita saja tapi juga setiap yang bernapas. Mengerti keperluaan orang lain akan membuat kita belajar untuk mengikis egois, karena setiap diri punya keperluaan yang berbeda.

Melalui tulisan ini juga, aku memohon maaf atas hati-hati yang terluka dan pekerjaan yang belum terselesaikan karena kegalauanku. Salam damai!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar