..........

RSS

Pahlawan Pribadiku

Selamat Hari Pahlawan untuk pahlawan-pahlawan negeri ini! Terima kasih untuk semua pengorbanan, semangat dan teladan kalian semua. Layaknya negeri ini yang punya pahlawan, aku sendiri juga punya pahlawan pribadi nich,
1. Orang Tua
Mereka adalah pahlawan terhebatku. Setiap tetesan keringat yang mereka keluarkan untuk membesarkanku adalah harta yang tak mampu aku tebus, pun dengan setiap ulasan senyum mereka yang selalu mampu menegakkan kakiku dalam melangkah. Terima kasih bapak dan ibu untuk semua hal yang kalian berikan untukku, tak akan terputus cintaku untuk kalian meski kita saling jauh. Yakinlah cintaku pada kalian lebih dari yang mampu aku katakan.


2. Buku
Lihat tumpukan buku-buku ini! Inilah pahlawan ilmuku. Semua buku-buku ini membuka mataku terhadap dunia. Terima kasih untuk penulis dan penerbit buku, yang berkerja keras mencipta buku hingga memberi segala ilmu yang ada untukku.

3. Sahabat
Sahabat-sahabatkupun adalah pahlawanku. Mereka menegakkan sendi-sendi rumah mimpiku, supporter dalam pertandingan mimpi-mimpiku, penikmat segala tarian mimpiku. Terima kasih
4. Westlife
Merekalah pahlawan dalam musikku, yang memberi mimpi untukku mengelilingi dunia ini. Membuatku menyanyikan segala mimpiku menuju note tertinggi dalam syair kesuksesan. Merekalah teman bersenadungku sejak remaja.
Itulah empat pahlawan pribadiku. Punyakah kalian pahlawan pribadi seperti diriku? Kalau punya tetap jaga semangat pahlawan kita dan lanjutkan semangat mereka agar kita menjadi pahlawan untuk generasi mendatang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar